aku dan angka keb3runtunganku

9 02 2008

ada nggak yang percaya sama angka keberuntungan??
bukan sulap bukan sihir tapi entah kenapa hal-hal dalam hidupku itu dihiasi dengan angka tersebut..
tapi bentar..angka keberuntungan itu apa c?? angka yang membuat beruntung?? percaya?? kalo aq c mendeskripsikan hal itu sebagai angka yang senantiasa tidak dinyana-nyana dan ditimbang-timbang menghiasi hidup kita, gimana? oke deh kita sebut aja angka keberuntungan sebagai angka yang menghiasi hidup kita (AYMHK)
lalu contohnya kayak apa? apakah semisal kita punya angka 5, 6, 10 sama 7…ya elah kaloh itu c anak monyet ingusan juga tau kalo itu mah angka semrawut soalnya dimana-mana yg namanya AYMHK itu ya cuma satu..

tunjek point aja deh kalo aku entah kenapa AYMHK adalah 3..soalnya lihat nih ye
aq adalah anak ke 3 dari 3 bersaudara
dulu aku pernah menginjak rumput sd mangkura 3 makasar lalu aku diboyong dengan status bebas transfer ke sd dinoyo 3 malang, lalu setelah mengecam studi SDku aku lanjutkan kiprahku di dunia kuli ilmu ke sltpn 3 malang lalu menginjak dewasa aq hijrah ke sman 3 malang..lalu setelah mengikuti ujian keramat spmb dengan bantuan mbah dukun aku lolos ke its (3 huruf) surabaya, dan di semester 3, ip ku mencapai 3,3 …dan yang patut diingat hal tersebut diluar kehendakku yo jadi hal tersebut diatas semata-mata bukan rekayasa komputer maupun rekayasa genetika..hal itu murni terjadi…ruarrr biasa !!!
hal itu tentu saja belum termasuk nomor loker penitipan barang yang pernah aku dapatkan adalah nomer 33, belum juga nomor absenku waktu smp ato sma aku lupa yaitu 33 belum juga nomer sepatuku dulu waktu aku kecil juga 33 …hmm…

so? bagaimana dengan AYMHK anda?? percaya tidak percaya tergantung bagaimana anda menyikapinya

P.S: jangan dijadikan nomor togel yach!!!

Advertisements

Actions

Information

4 responses

12 02 2008
ansis

hati2.. ntar klo punya pasangan (klo punya..) ada orang ke-tiga (3) loh,,, :))

12 02 2008
tenjomsuper

sepertinya iya neh ato jangan2 istriku nantinya tiga yo 🙂

16 02 2008
kholes

pada saat ini angkatan 2004 yang ber NRP 33 adalah nanda so peliharalah nanda sebgai peliharan baru keberuntunganmu,wakakak.
untung angka keberuntunganmu g 25 y….. 😛

28 02 2008
toip_riming

sebutkan 3 benda yang meLekat di dirimu yg orang Lain tidak pernah tau?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: