Shit Happens

12 04 2008

Horrayyyy akhirnya sempet juga ada waktu buat ngeblog, karena semakin sempitnya waktu yg memisahkan kita semua shg jd jarang ngeblog..but now here i am!!! Uogh please hug me !!!
‘kay here we go..
Eh tau ga yg namanya manusia pasti pernah ngalamin yg namanya bad day, kalo cewek tuh ada yg namanya bad hair day, kalo cowok ada bad wallet day (emang ada gitu?maksudnya hari kere sedunia gito) pokoknya “Shit Happens in our life !!”
Tapi hal ini benar-benar sering terjadi di dalam kehidupan berbangsa dan bernegara diriku..Kalo kata orang keledai tidak akan jatuh pada lubang yg sama, hal itu nggak terjadi padaku, ya iyalah secara aq ini monyet bukan keledai, kampret lw semua !!!!
Kesialan semakin melekat setelah entah kenapa barang-barang yg aq pinjam banyak yg berakhir dengan tangisan rintihan yg punya tuh barang karena barangnya pada hilang semua, ajaib ga tuh!

Kasus kehilangan pertama adalah ngilangin STNK temen, dulu seingatq STNKnya aq kantongin di saku belakang lalu entah bagaimana caranya STNKnya jadi ilang..Segala rute yg aq lalui udah diinspeksi dn dijelajahi dengan seksama tapi nggak ketemu juga tuh STNK, malahan ketemu duit seribu rupiah lumayan lah buat nambah2in tabungan ayamq..Tapi yg buat ngebetein banget dan nyaris membuatku ingin nendang pantatnya sapa aja yg ada di depan mata yaitu waktu mengurus kehilangan STNK di kepolisian dan mengurus tetek bengek syarat2 ngajuin STNK baru..wuih ribetnya minta ampun, padahal aq udah bilang ke polisinya, “Pak, bener pak bukan saya yg ngilangin tuh STNK, ini semua perbuatan tuyul Pak, bener si Tuyul pak, tolong pak tangkap si Tuyul OHHH Bapak Polisi Jangan Pak Jangan Pak” Alhasil ini berhasil membuat pak polisi nyaris melakukan prosedur tembak mati di tempat..

Kasus kehilangan kedua adalah menghilangnya kunci sepeda motor temenq yg lainnya. Waktu itu lagi asyik-asyiknya nonton bioskop bareng-bareng abis kuliah di Galaxy Mall Surabaya. Mulai dari awal hingga akhir acara semua tampak terlihat wajar dan biasa-biasa saja, sampai terucap kata-kata jahanam dari mulutq “Busyet, kuncinya ilang !!!!” sambil meraba-raba saku celana. Wuih otakku lgsg bekerja berpikir bagaimana caranya malam ini makan gratis eh salah ding apakah tuh kunci ada serepnya, ternyata kata temen yg udah jd korban kesialanq tuh kunci ada serepnya tp di kamar kosan..Pyuh lega rasanya hati ini bagaikan jarum dalam jerami..Tapi yg jadi biang masalah adalah kunci kamarnya ketinggalan di kamarnya dia dn parahnya lagi temen sekamarnya pada pergi g pulang-pulang..Dan parahnya lagi masalah ini baru ketahuan waktu temen-temen udah pd pulang semua cos kayaknya td mslhny udah beres secara tuh kunci ada serepnya tp mslhny anak2 kos laen jg pd g ada di kosan, nah terus aq pulangnya gimana ???????? gila aja !!!! akhirnya aq bengong sm temenq itu, luntang luntung ngelilingin tuh mall sampe mau tutup jadi laen kali kalo ada tantangan jelajahi tuh mall smbil mata ditutup aq pasti menang..setelah ba bi bu dan beberapa pengorbanan akhirnya terambilah KUNCI SEREP JAHANAM tersebut

Kasus kehilangan ketiga adalah yup untuk kali keduanya sy menghilangkan kunci sepeda motor temen…Apees g tuh!! Kok bisa ya dari berjuta-juta penduduk Indonesia kenapa harus sy yg harus kehilangan kunci LAGI !!!!Ceritanya gini waktu mau makan soto bareng anak2 kos, seprti biasa tidak ada apa-apa semua terlihat normal..tp waktu sudah smpai di parkiran tuh tempat makan soto..perasaaanq ga enak eh kunci yg seharusnya masih nancap di kontak sepeda motor ilang, raib, gone begitu saja tanpa permisi. Parahnya tuh sepeda motor masih hidup, terpaksa harus dimatikan secara paksa pake kunci kosan..Bisa mati g bs buat idupin tuh motor..Lalu dengan hati gundah gulana pinjam spd motor temen satunya, jelajah punya jelajah kunciny msh kaga ketemu, akhirnya karena cacing dlm perut meronta-meronta minta korban, makan soto dulu dah..Setelah kenyang misi harus dijalankan, sempat terlintas dlm pikiran untuk nyeburin neh motor ke sungai biar nggak ada barang bukti tp stupid cupidku bilang katanya nyeburin motor ke sungai dosanya sm sama nyeburin org ke sungai (ngawur neh). Akhirnya dengan bantuan seutas tali tampar dr org2 sekitar, didereklah motor itu dgn motor lain sampe kosan..Lalu setelah dilakukan pencarian akhirnya kuncinya KETEMUUUUU horray ingin rasanya meluk Elisha Cuthbert waktu itu…

Selain itu banyak kesialan-kesialan yang terus menerus terjadi dalam hidupq ini..Dulu pernah waktu mati lampu temen sekamarq nyalain lilin terus lupa dimatiin alhasil malam-malam buta kebakaranlah meja kamarku sampai bolong menghanguskan barang-barang yg laen..Hiks Hiks jam tanganku…Nah akhir-akhir ini Shit really happens again !!! Masalaha kali ini adalah semakin mewabahnya *pup* (baca:kotoran air besar) kucing-kucingnya Big Momma (neneknya yg punya kos). Parahnya hasil perbuatan biadab ini semakin menjadi-menjadi karena telah ditemukan *pup* nya di berbagai tempat dan sudah memakan byk korban, dari kasur (iya !!! kasur!! gila ga tuh), sepatu, helm, tas, jas hujan, handuk..Bener-bener kucing ga berperikehewanan, saking keselnya pernah temenku neletin tuh *pup* ke tubuhnya kucing waktu tidur, kucingnya kayakny agak2 jijik gimana gt pdhl itu *pup*nya dia sendiri coba…Apa para kucing itu ga pernah diajarin tata krama apa Big Momma ya??

kucing eksibisionis-pengumbar pupnya sendiri

Untungnya barang2ku msh blom ada yg kena korban wabah pup (alhamdulillah), tp jangan-jangan saking brutalnya tuh kucing , waktu bangun tidur tuh kucing udah berak di mukaq lagi..Ohh TIDAKKKKK

Advertisements