Shit Happens

12 04 2008

Horrayyyy akhirnya sempet juga ada waktu buat ngeblog, karena semakin sempitnya waktu yg memisahkan kita semua shg jd jarang ngeblog..but now here i am!!! Uogh please hug me !!!
‘kay here we go..
Eh tau ga yg namanya manusia pasti pernah ngalamin yg namanya bad day, kalo cewek tuh ada yg namanya bad hair day, kalo cowok ada bad wallet day (emang ada gitu?maksudnya hari kere sedunia gito) pokoknya “Shit Happens in our life !!”
Tapi hal ini benar-benar sering terjadi di dalam kehidupan berbangsa dan bernegara diriku..Kalo kata orang keledai tidak akan jatuh pada lubang yg sama, hal itu nggak terjadi padaku, ya iyalah secara aq ini monyet bukan keledai, kampret lw semua !!!!
Kesialan semakin melekat setelah entah kenapa barang-barang yg aq pinjam banyak yg berakhir dengan tangisan rintihan yg punya tuh barang karena barangnya pada hilang semua, ajaib ga tuh!

Kasus kehilangan pertama adalah ngilangin STNK temen, dulu seingatq STNKnya aq kantongin di saku belakang lalu entah bagaimana caranya STNKnya jadi ilang..Segala rute yg aq lalui udah diinspeksi dn dijelajahi dengan seksama tapi nggak ketemu juga tuh STNK, malahan ketemu duit seribu rupiah lumayan lah buat nambah2in tabungan ayamq..Tapi yg buat ngebetein banget dan nyaris membuatku ingin nendang pantatnya sapa aja yg ada di depan mata yaitu waktu mengurus kehilangan STNK di kepolisian dan mengurus tetek bengek syarat2 ngajuin STNK baru..wuih ribetnya minta ampun, padahal aq udah bilang ke polisinya, “Pak, bener pak bukan saya yg ngilangin tuh STNK, ini semua perbuatan tuyul Pak, bener si Tuyul pak, tolong pak tangkap si Tuyul OHHH Bapak Polisi Jangan Pak Jangan Pak” Alhasil ini berhasil membuat pak polisi nyaris melakukan prosedur tembak mati di tempat..

Kasus kehilangan kedua adalah menghilangnya kunci sepeda motor temenq yg lainnya. Waktu itu lagi asyik-asyiknya nonton bioskop bareng-bareng abis kuliah di Galaxy Mall Surabaya. Mulai dari awal hingga akhir acara semua tampak terlihat wajar dan biasa-biasa saja, sampai terucap kata-kata jahanam dari mulutq “Busyet, kuncinya ilang !!!!” sambil meraba-raba saku celana. Wuih otakku lgsg bekerja berpikir bagaimana caranya malam ini makan gratis eh salah ding apakah tuh kunci ada serepnya, ternyata kata temen yg udah jd korban kesialanq tuh kunci ada serepnya tp di kamar kosan..Pyuh lega rasanya hati ini bagaikan jarum dalam jerami..Tapi yg jadi biang masalah adalah kunci kamarnya ketinggalan di kamarnya dia dn parahnya lagi temen sekamarnya pada pergi g pulang-pulang..Dan parahnya lagi masalah ini baru ketahuan waktu temen-temen udah pd pulang semua cos kayaknya td mslhny udah beres secara tuh kunci ada serepnya tp mslhny anak2 kos laen jg pd g ada di kosan, nah terus aq pulangnya gimana ???????? gila aja !!!! akhirnya aq bengong sm temenq itu, luntang luntung ngelilingin tuh mall sampe mau tutup jadi laen kali kalo ada tantangan jelajahi tuh mall smbil mata ditutup aq pasti menang..setelah ba bi bu dan beberapa pengorbanan akhirnya terambilah KUNCI SEREP JAHANAM tersebut

Kasus kehilangan ketiga adalah yup untuk kali keduanya sy menghilangkan kunci sepeda motor temen…Apees g tuh!! Kok bisa ya dari berjuta-juta penduduk Indonesia kenapa harus sy yg harus kehilangan kunci LAGI !!!!Ceritanya gini waktu mau makan soto bareng anak2 kos, seprti biasa tidak ada apa-apa semua terlihat normal..tp waktu sudah smpai di parkiran tuh tempat makan soto..perasaaanq ga enak eh kunci yg seharusnya masih nancap di kontak sepeda motor ilang, raib, gone begitu saja tanpa permisi. Parahnya tuh sepeda motor masih hidup, terpaksa harus dimatikan secara paksa pake kunci kosan..Bisa mati g bs buat idupin tuh motor..Lalu dengan hati gundah gulana pinjam spd motor temen satunya, jelajah punya jelajah kunciny msh kaga ketemu, akhirnya karena cacing dlm perut meronta-meronta minta korban, makan soto dulu dah..Setelah kenyang misi harus dijalankan, sempat terlintas dlm pikiran untuk nyeburin neh motor ke sungai biar nggak ada barang bukti tp stupid cupidku bilang katanya nyeburin motor ke sungai dosanya sm sama nyeburin org ke sungai (ngawur neh). Akhirnya dengan bantuan seutas tali tampar dr org2 sekitar, didereklah motor itu dgn motor lain sampe kosan..Lalu setelah dilakukan pencarian akhirnya kuncinya KETEMUUUUU horray ingin rasanya meluk Elisha Cuthbert waktu itu…

Selain itu banyak kesialan-kesialan yang terus menerus terjadi dalam hidupq ini..Dulu pernah waktu mati lampu temen sekamarq nyalain lilin terus lupa dimatiin alhasil malam-malam buta kebakaranlah meja kamarku sampai bolong menghanguskan barang-barang yg laen..Hiks Hiks jam tanganku…Nah akhir-akhir ini Shit really happens again !!! Masalaha kali ini adalah semakin mewabahnya *pup* (baca:kotoran air besar) kucing-kucingnya Big Momma (neneknya yg punya kos). Parahnya hasil perbuatan biadab ini semakin menjadi-menjadi karena telah ditemukan *pup* nya di berbagai tempat dan sudah memakan byk korban, dari kasur (iya !!! kasur!! gila ga tuh), sepatu, helm, tas, jas hujan, handuk..Bener-bener kucing ga berperikehewanan, saking keselnya pernah temenku neletin tuh *pup* ke tubuhnya kucing waktu tidur, kucingnya kayakny agak2 jijik gimana gt pdhl itu *pup*nya dia sendiri coba…Apa para kucing itu ga pernah diajarin tata krama apa Big Momma ya??

kucing eksibisionis-pengumbar pupnya sendiri

Untungnya barang2ku msh blom ada yg kena korban wabah pup (alhamdulillah), tp jangan-jangan saking brutalnya tuh kucing , waktu bangun tidur tuh kucing udah berak di mukaq lagi..Ohh TIDAKKKKK

Advertisements

Actions

Information

18 responses

13 04 2008
noval78

halah …. tetep ae ga penting ….

barang-barangku onok sing nang awakmu ga?
jo sampek ilang …

13 04 2008
tHE grEAt DenNY

Nyom-nyom ga inget , dulu sempet ngerepotin pas kuncinya bokep ilang gara2 tindakan stupidmu,dan lagi kemaren pas nang kosmu kyknya ada ‘something’ nang motorku , bukan *pup* deh kyknya , tapi *Pee* nya kucing iku loh nempel nang motorku , mangkane pesing *&#@!….

18 04 2008
ansis

klo ditelek’i kucing itu tanda2’e mw dapet rejeki…

21 04 2008
tenjomsuper

@noval78 : opo yo pal?sak ilingku ga ono deh…opo wes ilang yo ?? wakaka

@tHE grEAt DenNY: kapok kon !!! wakakaka shit does really happen, right?

@ansis: rejeki ate diteleki kucing maneh???

22 04 2008
ansis

sep, wes ngerti ngonoloh..

23 04 2008
ningrum

nyom..nyom..kehidupanmu trnyta seru untuk diikuti..(kyknya seru aja baca postingan km kena sial.hehe..ya bs dibilang km sial kita senang..=p).bagus tu nyom blogmu buat saingan blognya kambingjantan..monyetjantan..

23 04 2008
tenjomsuper

@ningrum : sialan, emangnya aq ini OHIDA (orang hidup dengan kesialan), saingan?ga dong kita ini berteman, ya kan mas? g bs disamain begitu saja, mungkin kalo sama2 gila aq br setuju wakakaka

23 04 2008
bar

wes pancet ae, kok gak irunge sing ilang, talenono po,o nang kunammu pasti gak bakalan ilang

23 04 2008
Agita

Salam buat Kucingnya ya..cakep banget tuh..cowok apa cewek??

26 04 2008
tenjomsuper

@bar: ngomong opo bar penuh dengan SENSOR

@Agita: Yup akan saya salamkan…gau tuh kucing rada g jelas kalo siang namanya Jono kalo malam namanya Jenny :p

3 05 2008
sanny

hmm,
thx sdh bilang (secara ga langsung) kalo km ga layak dipinjamin motor

saya benar2 belajar dr tulisan ini

😀

18 05 2008
Sampah#3: Mengaca … « ~ Blognya noval ~

[…] pada kenyataan-kenyataan hidup yang teramat sangat jauh dari apa yang kita idamkan. Dan banyak kejadian-kejadian yang membuat kita selalu berpikir “kenapa mesti aku? mengapa bukan mereka saja yang mengalami […]

22 05 2008
nabil

kucingnya big momma makan korban lagi
diapakno enake iki

29 05 2008
tenjomsuper

@sanny : ya sy jgn dipinjemin motor tp mobil aja..hehehe
@nabil : huwaaaaa akhirnya sy jadi korban juga !!!!!! dasar kampret eh salah dasar kucengggggg

23 06 2008
Dify Purba

eh jol…
di blogroll mu blom ada namaq, buat ya
nih link nya
difypurba.wordpress.com
okeh?
hhehe
karena panjang banget postinganmu, aq jadi malas bacanya… buat kayak komik kek postiganmu.. pasti aq semangat acanya hueheheh

5 07 2008
dhika

dhika punya blog loooooo

plis visit:

dh33pra.wordpress.com

jangan lupa komennya yaaa.. 😉

11 07 2008
Redtea

Waktu mas kehilangan stnk pas kita ada seminar itu kan.. Waktu itu aq jg ikutan bingung, eh.. ternyata emang mas dah biasa ngilangin barang.. Laen kali ditancepin di gelang ato d mana gitu kuncinya.. biar nempel terus..

13 07 2008
tenjomsuper

@Dify Purba : komik palalu peyang…promosi lagi neh anak

@dhika : welcome newbie hehehe sok sokan neh…yahhh promosi lagi

@Redtea : Yup, betul sekali !!! yee dikira juru kunci kalo dibawa kemane-mane tuh kunci

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: