Get Ur Brain Out Of The Box

12 11 2008

Hiii….jumpa lg bersama saya si orang pingin keren se indonesia yg bermimpi untuk menaklukkan dunia malam ini..bukan begitu The Pinky and si Brain ?? hehehe

Masih ingat dulu guru agamaku blg berwudhulah sebelum kamu sholat..loh eh salah guru pendidikanku bilang (dimana2 guru itu y pendidikan kampret!!!) menuntutlah ilmu smpai ke negeri Cina..minimal bs beli motor cina itu kata Koko..Walau g ada hubunganny dg itu smw hahaha alhamdulillah ini udah hari ketiga eh salah keempat klo ini udah dipublish di Seoul, Korea Selatan. Bukan aq bukan dikirim kesini untuk jadi TKI pembokat tp ada fellowship training proyek e-Gov gt d apa itu?udahlah jgn nanya mulu g bisa pjg neh nantiny hehehe.

Keberangkatanku ternyata tdk semulus kulit Santi hehe contohnya aja waktu transit ke Singapura terjadilah percakapan antara Orang Bodoh (panggil Aku bukan nama sebenarny) dan Sopir Taxi (ST)

Aku : Hello Mr, How much would it takes if we wanna go to Changi Airports?
ST : ….
Aku : (karena dpt info dr temen klo biasanya itu ongkosny 30 dolar Singpur) How bout S$30?
ST : Okay (sambil matiin argonya, perasaanq jd g enak)
Aku : Mmmm so how long would it takes to go there? (berusaha SKSD)
ST : Owww kira kira tuh sekitar 2 jam lah
Aku : GUBRAK !!!! (dalam ati sialan neh orang ud cpek2 keminggris eh ternyata…) Owwww jadi situ org melayu ya?
ST : Iya ayah sy asalny dr semarang tp sy dr kecil tinggal di singapura

Akhirnya terjadilah percakapan interaktif antara kita owiya waktu itu bertiga sm temen jg dengan orang udah baya itu dengan persaan serumpun gitu deh. Tapi kejengkelan merajalela setelah turun dr taxi krn dibilang rombongan temen yg lain cm byr S$16..Owwwwww dasar kampret tuh orang makax seneng bgt ..Dasar jiwa2 indonesiany masih ada tuh orang.

12

Tenang aj mash enak pecel drpd ini semua masakan Singapur g jelas ini

Pertama kali sampe korea lgsg disambut dingin oleh udara disana. Selain itu suasana kota nya begitu rapi bersih dan nyaman tak ayal cm bs mlongo nglyatny. Perbedaan yg jelas nampak diliat pd negara ini adlah budaya jalan yg amat kentara bila dibandingkn dg bumi pertiwi kita hiks jauuuuhhh bgt dah majulah indonesiaku.

dsc002181

Maaaaaaaakkkkkkkk

dsc00223

Ini makanan apa rumput y kok daun mulu isinya

Makanan disini adanya cm rerumputan yg dikemas sedemikian rupa sehingga layak untuk dimakan padahal engga enak sama sekali, masih enakan soto cak har bahkan indomie buwatanku. Harganya??? Mahal2 sama kayak harga baju disana. Itu membuktikan bahwa orang Korea sangatlah menghargai makanan mereka ckckck satu lg poin besar bwt mereka. Hal ini membuatku berpikir bahwa masih byk hal2 hebat diluar sana yang tidaklah engkau ketahui maka janganlah kau berhenti untuk mencari tahu dan bermimpi waaaa keren sekali bahasanya maklum smkn malam smkn ngelantur..hehehe

Udah ya untuk sementara ini, ngantuk sekali ini 😦 c u guys

Advertisements