Get Ur Brain Out Of The Box

12 11 2008

Hiii….jumpa lg bersama saya si orang pingin keren se indonesia yg bermimpi untuk menaklukkan dunia malam ini..bukan begitu The Pinky and si Brain ?? hehehe

Masih ingat dulu guru agamaku blg berwudhulah sebelum kamu sholat..loh eh salah guru pendidikanku bilang (dimana2 guru itu y pendidikan kampret!!!) menuntutlah ilmu smpai ke negeri Cina..minimal bs beli motor cina itu kata Koko..Walau g ada hubunganny dg itu smw hahaha alhamdulillah ini udah hari ketiga eh salah keempat klo ini udah dipublish di Seoul, Korea Selatan. Bukan aq bukan dikirim kesini untuk jadi TKI pembokat tp ada fellowship training proyek e-Gov gt d apa itu?udahlah jgn nanya mulu g bisa pjg neh nantiny hehehe.

Keberangkatanku ternyata tdk semulus kulit Santi hehe contohnya aja waktu transit ke Singapura terjadilah percakapan antara Orang Bodoh (panggil Aku bukan nama sebenarny) dan Sopir Taxi (ST)

Aku : Hello Mr, How much would it takes if we wanna go to Changi Airports?
ST : ….
Aku : (karena dpt info dr temen klo biasanya itu ongkosny 30 dolar Singpur) How bout S$30?
ST : Okay (sambil matiin argonya, perasaanq jd g enak)
Aku : Mmmm so how long would it takes to go there? (berusaha SKSD)
ST : Owww kira kira tuh sekitar 2 jam lah
Aku : GUBRAK !!!! (dalam ati sialan neh orang ud cpek2 keminggris eh ternyata…) Owwww jadi situ org melayu ya?
ST : Iya ayah sy asalny dr semarang tp sy dr kecil tinggal di singapura

Akhirnya terjadilah percakapan interaktif antara kita owiya waktu itu bertiga sm temen jg dengan orang udah baya itu dengan persaan serumpun gitu deh. Tapi kejengkelan merajalela setelah turun dr taxi krn dibilang rombongan temen yg lain cm byr S$16..Owwwwww dasar kampret tuh orang makax seneng bgt ..Dasar jiwa2 indonesiany masih ada tuh orang.

12

Tenang aj mash enak pecel drpd ini semua masakan Singapur g jelas ini

Pertama kali sampe korea lgsg disambut dingin oleh udara disana. Selain itu suasana kota nya begitu rapi bersih dan nyaman tak ayal cm bs mlongo nglyatny. Perbedaan yg jelas nampak diliat pd negara ini adlah budaya jalan yg amat kentara bila dibandingkn dg bumi pertiwi kita hiks jauuuuhhh bgt dah majulah indonesiaku.

dsc002181

Maaaaaaaakkkkkkkk

dsc00223

Ini makanan apa rumput y kok daun mulu isinya

Makanan disini adanya cm rerumputan yg dikemas sedemikian rupa sehingga layak untuk dimakan padahal engga enak sama sekali, masih enakan soto cak har bahkan indomie buwatanku. Harganya??? Mahal2 sama kayak harga baju disana. Itu membuktikan bahwa orang Korea sangatlah menghargai makanan mereka ckckck satu lg poin besar bwt mereka. Hal ini membuatku berpikir bahwa masih byk hal2 hebat diluar sana yang tidaklah engkau ketahui maka janganlah kau berhenti untuk mencari tahu dan bermimpi waaaa keren sekali bahasanya maklum smkn malam smkn ngelantur..hehehe

Udah ya untuk sementara ini, ngantuk sekali ini 😦 c u guys

Advertisements

Actions

Information

10 responses

17 11 2008
roti bakar coklat

wah ko ga cerita nyak yang balada anak desa naek taksi di negri orang…
kasian deh lu hihihihi…

btw mang bagus2 ya di sana hmm jadi ngiler sruuppp…

Btw ati2 di sana yah

19 11 2008
tenjomsuper

@ roti bakar coklat : hehe teh panas dua ya 😉

21 11 2008
noval

jadi inget stiker try out dulu …

tapi nyom … banyak juga hal-hal yang jauh lebih hebat di sini dari pada di luar sana, tapi kita saja yang tidak menyadarinya …

mungkin kita akan sadar dan menghormati dan bangga jika kita sudah melihat semua yang ada di luar sana …

21 11 2008
tenjomsuper

@noval : haha sg stiker iku yo…pancen 😀
bner katamu pal tp mksdku ‘di luar sana’ itu bukan gt tp lebih menekankan pada di luar zona amanmu sekrang thats de point dude 😉

23 11 2008
raras

weleh, ngomonge boso malang ae, pake nge-dude
kluar zona aman tu do somethin 4 d first time

28 11 2008
mazveri

wah2 sing wes keliling ndonya rek..

oleh2e ojo lali pek.. kapan mulih??

btw, link blogq lebokno blogrollmu pisan jes

matur tengkyuh

28 11 2008
tenjomsuper

@raras: yup exactly 😉 halah boso malangan ae … oyi jehhh

@mazveri: g keliling kok pek cm mampir, singgah, dg niatan menimba ilmu di negeri orang..oyi pak

3 12 2008
ansis

heh asuw.. ndi oleh2e… awas nggak nggowo…!!! ahhahaha

22 12 2008
winda septarini

Helo, masih inget aku ga? 😀 dulu kamu 3 B kan (smp 3 mlg)? hehe.. dapet blog mu dari blog nya batiar. beberapa minggu yang lalu aq ke MOG liat kamu (kayaknya kamu) di sekitar Poshboy gitu, kamu sama cewek. Nggak nyangka, dlu waktu smp kecil, skrg dah tinggi gitu. Hahaa… Kul dimana skrg?

24 09 2010
senyumdhika

wkwkwkwkkwwk…. mangkane jol wes jowo mah jowo ae lahh… 😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: