Who am I ?

Yup, namaku yang panjang adalah RIZAL SAFANI, biasanya dipanggil bermacam-macam istilah ada yang panggil namaku 3 x dengan sebutan risal, rijal, gopal (aneh kan?), rijol (ini lebih aneh lagi), ato tenyom (apalagi ini)

Sejarah singkat mengenai riwayat hidupku dimulai dari dilahirkannya aq ke dunia ini di suatu tempat di daerah Banten yaitu kota Serang karena disana cuma nunut tempat lahir akhirnya kembalilah keluargaku ke kota terindah Malang ‘de city of love’ terus dari TK sampe SD kelas 3 hinggaplah keluargaku di Sulawesi Selatan tepatnya di Makassar lalu dari SD kelas 3 sampai sekarang berdomisili di Malang lagi dan mengecap bangku kuliah terjebak di ITS Surabaya. Diriku ini hanyalah seorang insan yang sangat ingin membahagiakan orang-orang di sekitarnya walau hanya dengan coret-coretan gak jelas melalui blog ini.

sementara ini aja dulu deh biar penasaran gitu hehehe sensasi rijolicious nya biar kerasa wakakakaka

Advertisements

12 responses

15 02 2008
ansis

ta tambah ciri2 makhluk yg satu ini :
– tinggi
– kurus
– hanya kulit dan tulang
– pinter gambar
– tinggal di kota ‘sampah-malang’
– pny komputer super canggih sampe2 gak ada yg bisa ngidupin kecuali ‘keajaiban Tuhan’
– makhluk Tuhan yg paling keceng
– dll..
* semua itu hanya bercanda kok.. namun aslinya, lebih dari yg di tuliskan.. :p

17 02 2008
oliver indra prodinger

owalah jol jol… iki ta blogmu..

18 02 2008
pituku

Baru liat Orang kayak gini!!!!

Baru liat juga kan kamu, Orang kayak tenjom!!!

25 02 2008
devino

wah,,,

dicelok tenyom koq bangga,,,

wah saru banget kowe,,,,

sore = tenyom

5 03 2008
raras

jole, weits, potone ganti, tapi koq latarna jelas bgt, di ruang ganti mana mas?
yg ngantri di belakangmu tu oyex ta?
ni co-co gile shopping juga, ato sekedar coba-coba,wuekeke

10 03 2008
batiar

halah jol.. jol..
hidup F cuk!!
hwehehehe..
kapan lulus bos?^_^

13 03 2008
Kanmerad Aminov

wakakak…
usum yo saiki blog-blogan??

tak kiro dirimu masi bermain gundu di lapangan…
hehe

bagus lah,, sbagai media untuk mengawasi perkembangan mentalmu..
^_^

p.s : kowe kapan rabi??

21 03 2008
tenjomsuper

@batiar : F cuk jaya di udara !!! Jayalah Indonesiaku !!! semoga cpet lulus bos doakan saja

@Kanmerad Aminov : usum dit, lapangane wes digusur dadine g iso maneh dulinan gunduh, mangkane GO BLOG !!! rabi?mey…

10 07 2008
batiar

hehe..
aku lali alamate blogmu pak, iki sek kait nemu..
btw, malang “the city of love”?
what kinda love u left there?
hwehehehehe….
piss..
mampir ke blog saya pak..

18 03 2009
desy putri

salam…
sekilas mbaca blognya, aku jadi mikir2,
ternyata diriku tak salah menjadikan sampean sebagai tentor untuk membantu TAku… He2 😀

Mas, sampean kudu gelem bantu aku lho!
matur tengkyu !

– 5205073-

3 06 2009
sanny

nyom,
kok subtitle mu mirip sama subtitle blog ku ya…
talking about impossible.
untung mirip doank, bukan sama.

2 10 2010
Dwi Chan

blog na lucu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: