dilemma penyakit kulit dan kelamin

12 02 2008

semenjak diri ini di dalam kandungan bunda selama 9 bulan, hati ini dipenuhi oleh pertanyaan yang tidak kunjung terjawab mau tidur tidak bisa tidur mau mandi tidak bisa mandi mau beol tidak bisa beol mau makan tidak mau tidak nambah (loh? )
yaitu

“mengapa sih dokter penyakit kulit dan kelamin harus DIGABUNG ???!!!!!”
kebayang nggak sih kalo misalnya pada waktu kita terkena serangan wabah bisul jerwat besar di pantat , terus harus duduk antri bersama jajaran pasien dokter Heru misalnya (nama disamarkan karena tidak etis menyebutkannya) seorang spesialis penyakit kulit dan kelamin

pasti orang-orang pada berpikiran”Eh tu orang kalo duduk kok ngangkang ya, pasti tuh orang kena sipilis, raja singa atau gonorhea akut ya..hihihii”..emang sih tuh orang geblek banget ya mestilah duduk kita ngangkang kan lagi bisulan di pantat tau..
atau pernah kan kalo misalnya nganterin temen atau kakak kita ke dokter Heru untuk perawatan kulit disangkanya pasangan suami istri yang suaminya mengalami disfungsi seksual…
Nahlo kalo udah gt pasti malunya ngalahin-ngalahin beol di celana pas waktu SD dulu..apa yang harus aku katakan pada nenek moyangku yang seorang kapiten yang mempunyai pedang panjang yang berjalan prok prok prok….
Oleh karena itu diri ini pun bertekad bila besar nanti aku akan jadi koruptor, loh kok?! ya kalo jadi koruptor kan bisa dapet uang banyak terus mbuat universitas kedokteran yang mengubah spesialis penyakit kulit dan kelamin menjadi spesialis penyakit kulit saja , soalnya spesialis penyakit kelaminnya udah diserahkan sama yang ahli yaitu sang legendaris Hj. Mak Erot..tul g?
Namun seiring berjalannya waktu dimana diri ini semakin tahu pahit getirnya kehidupan, paitnya kenyataan kalo sandra dewi itu umurnya udah hampir 25 tahun, kenyataan kalo ayam sudah tidak bisa terbang lagi…
Coba bayangkan bila diri ini misalnya berada di posisi pasien yang terjangkit penyakit kelamin ..iya bayangkan doang jangan bertanya yg tidak tidak ..
pasti timbul rasa malu yang tiada terkira bilamana kita duduk di antrian bersama pasien-pasien lainnya..nah dengan digabung nya penyakit kulit dan kelamin maka setidaknya si pasien terjangkit mendapatkan praduga tak bersalah

Hmm status penyakit kulit dan kelamin ini menjadi it’s complicated deh dari status sebelumnya in relationship

Advertisements

Actions

Information

11 responses

13 02 2008
Kiki Ahmadi

lagi blog walking

nemunya malah blog penyakit kelamin

nyom nyom

hidupmu kok gak jauh jauh dari selangkangan

: )

PERTAMAXX!!!

14 02 2008
tenjomsuper

he he he tapi itu penting kok coba deh direnungi
pokoknya dokter kulit dan kelamin JANGAN DIGABUNG !!!

16 02 2008
ansis

loh ya mana tau org lain klo qt lagi sakit kelamin?? emg keliatan secara “itu”-nya di perban gtu ta?? bego amat “itu”-nya dipertontonkan pd khalayak umum.. toh ngaku aja lagi sakit panu di pantat khan beres.. 😀
*only GOD knows…*

17 02 2008
tenjomsuper

u/ ansis yg stupid bin idiot :p
mangkanya judulnya ‘dilema penyakit kulit dan kelamin’ karena prasangka yang membuat hal itu semua menjadi dilema

17 02 2008
difypurba

dasar dodol jol… ya jelas aja berhubunganlah… gimana ga berhubungan… kan alat kelamin kita dilapisi kulit, trus klo kulit kelaminmu kena kutu air gimana coba?? kan datengnya ke dokter kulit juga kan, nah dokternya berpikir, daripada ribet si pasien dateng kedokter kulit trus ke dokter kelamin, maka si dokter berinisiatif untuk menyatukan dua ilmu penyakit yang menjijaikan itchu.. gitchu lho.. menurut akyu gitchu col… (mode cinta laura : on)

17 02 2008
difypurba

oia isi comment aq col….

25 02 2008
devino

wa topiknya ni Raditya Dika banget,,,,

menurut ane,, sebenernya jaman dulu ya cuma kulit doank,, tapi gara2 dokter kulit pada cabul semua, pengennya sekalian. abis liat kulit pengen liat kelamin juga,,,

PUFF!!

jadi deh penyakit kulit dan kelamin

*this is purely joke and i don’t want to offense anyone (esp. the doctors )*

28 02 2008
toip_riming

selama tiga dekade KITA menyaksikan stochastic optimization algorithm yg efektif dan efisien…
LaLu apa yang KITA Lakukan sekarang???
membicarakan masaLah this shit thing huh!!!

29 02 2008
tenjomsuper

@ toip_riming :
Saknone arek iki … pek
tenang bung dunia ini tidak selebar daun kelor..hanya 10 % dr ilmu yg kita dapat di bangku kuliahan hanya diterapkan di realita kehidupan sebenarnya sisanya ya yg pasti bukan masalah ini wakakaka
camkan itu!!

19 09 2010
ramzi

mau tanya masalah membedakan darah haid dengan darah keperawanan…..

17 08 2018
DanielaCalvo

Sa huling resulta ng pagsubok para sa Titan Gel Gold na krema, maaari itong mapansin: Mas madaling magkaroon ng pagtayo; Pagdagdag sa tagal ng pakikipagtalik; Pagdagdag sa bilang ng mga pagbulalas; Ang patuloy na romansa nang walang pagkawala ng libog. Nabanggit ng mga ulat ng mga eksperto ang kawalan ng masasamang epekto, tulad ng pamumula ng balat o pangangati. how to use titan gel Peruvian maca. Naglalaman ng saganang bitamina A, C, B1, at B2, 17 asidong amino, yodo (iodine), iron, zink (zinc) at iba pang mahahalagang micronutrient. Bilang karagdagan, pinasisigla ng maca ang prosteyt at pinahuhusay nito ang produksyon ng esperma.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: